Bangga Harumkan Nama UPR dikancah Nasional

Keterangan gambar dari kanan Ivonne Hana Vidha Putri, Avilla Yufensi Ngagalan Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, M.Si dan Sumita Dhiyaa Bustomi

Uprjayaraya.com.

Palangka Raya, walaupun sempat tidak ‘dipandang’ diawal lomba namun dengan bertekad mengharumkan nama Universitas Palangka Raya (UPR) dikancah nasional tiga mahasiswi dari Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Kedokteran (FK) akhirnya meraih juara III lomba National Water and Sanitation dengan judul video jurnalism SUNGAIKU BUKAN JAMBANMU dengan menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Lomba video jurnalism tingkat nasional yang diikuti sejumlah perguruan tinggi ternama di tanah air dan puluhan perguruan tinggi laiinya ini dilaksanakan oleh Universitas Gajah Mada (UGM)

.
“Walaupun lomba ini diikuti perguruan tinggi ternama dan secara psikologis merasa ada beban namun kami yakin akan meraih yang terbaik,” ungkap Ivonne Hana Vidhia Putri didampingi rekannya Sumita Dhiyaa Bustomi dan Avillia Yufensi Ngagalan usai diterima Rektor UPR DR.Andrie Elia SE MSi baru baru ini diruang kerja Rektor.

Diungkapkan, bahwa saat ini mahasiswa beserta civitas akademika bahu membahu membangun dan meningkatkan citra UPR secara nasional hal ini sesuai pesan dan petunjuk Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, M.Si.

“Kami bangga bisa mengaharumkan nama UPR.Apalagi lomba ini dilaksanakan secara nasional dan diikuti perguruan tinggi ternama,” ujarnya sambil bertekad agar mahasiswa UPR tampil terdepan.

Rencananya 15 Februari ini tiga mahasiswi ini akan berangkat ke ITB Bandung untuk menerima penghargaan tersebut bersama peserta dari UGM yg meraih juara I dan II. (Dln).

Berita Terkait