Bank Mandiri Kunjungan ke Universitas Palangka Raya

Uprjayaraya.com
Palangka raya,
Head Area Bank Mandiri Palangka Raya, Suprijanto bersama staf melakukan kunjungan ke Universitas Palangka Raya, Rabu, 28 September 2022.

Kunjungan diterima langsung Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, di ruang rapat Rektor didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Berkat, S.P., M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan, serta Kepala Biro Akademik Perencanaan dan Kemahasiswaan Universitas Palangka Raya.

“Agenda kunjungan Head Area Bank Mandiri adalah silaturahmi, sekaligus mensosialisasikan program Livin by Mandiri dalam pengelolaan pembayaran gaji kepada pegawai di linkungan Universitas palangka Raya, selain Livin by Mandiri ditawarkan juga program HOP (house ownership program) Mandiri, dimana para pegawai bisa menggunakan fasilitas ini dalam rencana kredit kepemilikan rumah,” ucap Salampak.

Salampak menyambut baik penawaran dari pihak Bank Mandiri dan menyampaikan juga keinginan Universitas Palangka Raya agar kedepan dapat terjalin kerjasama dalam hal program Magang, guna mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi yaitu Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

“Besar harapan kami kedepan dapat terjalin kerjasama, baik dalam hal program Magang, ataupun assesment dari pihak Bank Mandiri, agar alumni dan lulusan UPR bisa memenuhi syarat dan standar dalam penerima pegawai di lingkungan Bank Mandiri,” tutupnya singkat. (rul)

Berita Terkait