Begini Cara UPR Menikmati Malam Pergantian Tahun

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi, bersama para wakil rektor, dan dekan serta sejumlah pejabat lainnya, menikmati malam keakraban menyambut malam pergantian tahun di halaman rektorat, Senin (31/12/2018).

PALANGKA RAYA – Malam pergantian tahun merupakan moment yang ditunggu seluruh orang di dunia. Berbagai agenda sudah dipersiapkan, untuk menyambut datangnya tahun yang baru. Tidak mau ketinggalan, moment pergantian tahun dimanfaatkan pula jajaran Universitas Palangka Raya (UPR), untuk menambah keakraban di kalangan civitas akademika.

Bermodal hiburan organ tunggal, ditambah nikmatnya sajian jagung bakar, dan rebus, Senin (31/12/2018), Rektor UPR DR Andrie Elia Embang SE MSi, mengajak jajarannya untuk merefleksi perjalanan perguruan tinggi tertua di Kalimantan Tengah itu, selama tahun 2018. Bersama para wakil rektor, dan dekan beserta pejabat lainnya, maupun mahasiswa, rektor mengajak berbinjang santai di halaman rektorat.

“Kita hanya berbincang santai, sambil membahas pengembangan UPR kedepan. Intinya, ingin mempererat kebersamaan,” ungkap Andrie, di sela bincang santai dengan jajarannya.

Agenda sederhana menyambut malam pergantian tahun sendiri, diselingi dengan perbincangan santai soal rencana UPR kedepan. Slide di monitor mempertontonkan masterplan pembangunan UPR di masa depan. Masterplan menampilkan rencana pembangunan UPR menuju perguruan tinggi bertaraf internasional.

Menurut Andrie, acara malam akhir tahun, hanya sekedar merekatkan kembali tali silaturahmi antar civitas akademika. Melalui kebersamaan, tentu UPR akan kuat. Tujuan akhir menjadikan UPR Jaya Raya, akan mudah terwujud. Tentunya bisa menjadi perguruan tinggi berdaya saing di Kalimantan, Indonesia, bahkan dunia Internasional.

“Ini hanya menambah keakraban kita. Santai, tapi kita coba bicara bagaimana membangun UPR kedepan. Mudahan niat baik kita, mendapatkan dukungan, dan UPR Jaya Raya terwujud,” tegas Rektor.(redaksi)

Berita Terkait