BEM Berharap Kegiatan Kemahasiswaan UPR Diketahui Publik

Pengurus BEM UPR saat beraudiensi ke Stasiun Televisi TVRI Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (28/1/2019)

PALANGKA RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya (BEM UPR) mengharapkan agar kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dalam berbagai bidang di UPR bisa diekspos ke publik. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Harapan ini disampaikan Pengurus BEM UPR ketika melakukan audiensi dengan Stasiun Televisi TVRI Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (28/1/2019).

Audiensi tersebut diikuti oleh Presiden Mahasiswa, Wakil Presiden Mahasiswa, Sekretaris, Kabinet BEM dan Wakil dari tiap kementerian di kepengurusan BEM UPR.

Kedatangan BEM UPR ini disambut baik oleh pihak TVRI Kalteng.

Audiensi ini merupakan salah satu inisiatif BEM UPR guna menjalin bekerja sama dengan salah satu Stasiun Televisi di Provinsi Kalteng tersebut.

Kerja sama yang diharapkan bisa dilaksanakan adalah terkait harapan dapat diinformasikan/dieksposnya kegiatan-kegiatan kemahasiswaan pada Perguruan Tinggi Negeri terbesar di Provinsi Kalteng ini. Di antaranya terkait diskusi-diskusi publik tentang isu-isu sentral di tingkat regional maupun nasional. Kemudian, berbagai kegiatan kemahasiswaan di Unit Kegiatan Mahasiswa UPR seperti kesenian, pendidikan, sosial dan lainnya.

“Dari hasil audiensi ini, kami berharap mampu turut serta berperan aktif sebagai media penyampai aspirasi pemuda sebagai agen perubahan dalam masyarakat Kalimantan Tengah khususnya,” kata Presiden BEM UPR Karuna Mardiansyah.(redaksi)

Berita Terkait