BEM FH UPR Apresiasi Kinerja Rektor

Gubernur BEM FH UPR Jeffriko Seran.

PALANGKA RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR) memberikan apresiasi atas kinerja Rektor. Meski baru menjabat 3 bulan lebih, Rektor UPR Andrie Elia Embang SE MSi, sudah menunjukkan kinerja yang mengarah pada perbaikan perguruan tinggi tertua di Kalteng ini.

“Sekarang pembangunan lingkungan UPR sudah terlihat. Bahkan kami di FH mendapatkan banyak suntikan dana, untuk pengembangan kampus,” ungkap Gubernur BEM FH UPR Jeffriko Seran, Jumat (14/12).

Mahasiswa Jurusan Pidana itu mengaku, bangga dengan pembangunan yang dilaksanakan sekarang. Secara tidak langsung sangat menunjang aktivitas perkuliahan. Sarana dan prasarana, sudah banyak yang dipenuhi. Tinggal bagaimana meningkatkannya, menjadi lebih baik.

Dalam berbagai kegiatan, tegas Jeff, rektor selalu memberikan dukungan. Bahkan ketika BEM melakukan kegiatab di Bali, sambutan rektor sangat bagus. Beliau langsung mengulurkan bantuan, sehingga BEM bisa ikut serta dalam kegiatan.

“Fakultas kami sudah dapat penambahan daya listrik. Itu untuk menunjung gedung baru yang sudah terbangun. Nanti rencananya ruang perkuliahan kami, dipasang alat pendingin,” tegas Jeff.

Mahasiswa, kata Jeff, ingin rektor terus mempertahankan kinerjanya. Hal itu supaya pembangunan UPR berjalan konsisten, sehingga mempercantik keberadaan lingkungan kampus. Secara akademik, bisa ditingkatkan. Jadi perkuliahan mahasiswa bisa berjalan maksimal.(redaksi)

Berita Terkait