BEM Seluruh UPR Dapat Fasilitas Perlengkapan Kantor

Kepala Bagian Kemahasiswaan Rektorat UPR Lusiana Vega, menyerahkan secara simbolis bantuan perlengkapan kantor untuk BEM seluruh UPR, yang ditetima langsung Presiden BEM Karuna Mardiansyah, Kamis (14/02/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia Embang SE MSi, kembali membuat gebrakan baru. Kali ini BEM seluruh UPR mendapatkan fasilitas perlengkapan kantor.

“Saya sangat berterima kasih atas seluruh perlengkapan kantor yang sudah diberikan. Apalagi yang dapat tidak hanya BEM Universitas, tetapi seluruh BEM Fakultas yang ada di UPR,” tutur Presiden BEM UPR Karuna Mardiansyah kepada uprjayaraya.com, Jumat (15/02/2019).

Sebagai Presiden Mahasiswa (Presma), dia berharap ke depannya seluruh perlengkapan yang sudah diberikan universitas, dapat digunakan dan dimaksimalkan sebaik mungkin. Gunakan perlengkapan itu sesuai keperluan dan kebutuhannya, serta dijaga. Semua barang inventaris, bukan untuk pribadi, tetapi untuk lembaga BEM.

Karuna mengaku terkejut, karena sudah hampir lima tahun berkuliah di UPR, baru kali ini BEM mendapat perhatian berupa fasilitas perlengkapan kantor dari rektorat. Sebelumnya, dia tidak pernah mengetahui adanya bantuan dari pihak rektorat, baik itu perlengkapan kantor ataupun dana untuk kegiatan. Kalaupun ada, jumlahnya sangat minim.

“Yang pasti ini adalah nilai plus untuk kepemimpinan UPR saat ini, di bawah komando Pak Rektor DR Andrie Elia SE MSi. Kita juga sebagai mahasiswa kebutuhannya diperhatikan, dan seluruh civitas akademika tidak ada yang merasa tidak diperhatikan,” ungkapnya.

Terpisah, Kabag Kemahasiswaan Rektorat UPR Lusiana Vega, menyebutkan, bantuan fasilitas perlengkapan kantor tidak hanya diberikan kepada BEM se-UPR. Namun bantuan serupa, juga diberikan kepada 18 UKM yang ada di UPR.

“Bantuan perlengkapan kantor yang diberikan ini, meliputi tiga buah meja kerja, tiga buah kursi kerja, satu unit komputer, satu unit printer, satu unit sound system, serta satu unit megaphone,” ujarnya.(redaksi)

Berita Terkait