Bidang Pengembangan Aset UPR Gelar Rakor

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum DR H Suriansyah Murhaini SH MH, memimpin rapat koordinasi pengembangan aset UPR, Kamis (21/02/2019).

PALANGKA RAYA – Bidang Pengembangan Aset, Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar rapat koordinasi untuk persiapan pelaksanaan program dan rencana kerja direktorat pengembangan aset.

“Rapat koordinasi ini baru pertama kali dilaksanakan di ruangan pengembangan aset yang baru. Kegiatan ini sangat penting untuk menuju UPR sebagai Badan Layanan Umum,” kata Direktur Pengembangan Aset, UPR DRHarin Tiawon, kepada UPRjayaraya, Kamis (21/02/2019)

Rakor tersebut dihadiri Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH., MH Kepala Bidang, UHT BMN, Kasubbag, BMN Pengelolaan/Operator BMN dan staf BMN.

“Rapat koordinasi tersebut dihadiri sekitar 15 orang. Hasil rapat ini nantinya akan dilaporkan kepada Rektor Universitas Palangka Raya,” kata Harin didampingi Sekretaris Direktur Pengembangan Aset UPR, Dr Indrawan Permana.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Dr H Suriansyah Murhaini. SH., MH berharap kepada masing-masing unit di lingkup UPR agar saling bersinergi dan berkoordinasi mengenai masalah aset tersebut.

“Pengelolaan, penataan dan pengembangan aset UPR merupakan upaya yang sangat penting untuk membawa UPR menuju BLU,” kata Suriansyah.

Selain itu, tambah Suriansyah, koordinasi dan penyamaan persepsi sangat diperlukan untuk menjadi sebuah sinergitas yang sangat signifikan dalam masalah pengembangan aset UPR.(redaksi)

Berita Terkait