Ciptakan Generasi EMAS Ditengah Keterbatasan

Uprjayaraya.com
PALANGKA RAYA
Menjadi suatu kehormatan sekaligus pula kebanggaan, khususnya bagi Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) yang telah ditunjuk menjadi pemateri dalam WEBINAR Nasional KIHAJAR TIK TALKS, yang bertemakan ‘Membangun SDM Kalteng Unggul Tuntang Berkah’.

Kegiatan digelar Rabu (4/11/2020) dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., MS.i menyampaikan bahwa topik Penerapan Digitalisasi Pembelajaran, untuk Mempersiapkan Mahasiswa Kalimantan Tengah menjadi Generasi Unggul.

 

 

“Generasi Kalimantan Tengah merupakan generasi emas, yang akan meneruskan tongkat estafet pembangunan di Kalimantan Tengah. Oleh sebab itu, UPR selaku institusi pendidikan tinggi, memiliki tanggung jawab besar, untuk mempersiapkan para generasi muda, terutama bagi generasi muda (mahasiswa, red) yang berkuliah di UPR,” katanya dalam Webinar.

Ditambahkan bahwa UPR memiliki komitmen untuk mempersiapkan SDM pada umumnya, khususnya yang berasal dari Kalimantan Tengah, melalui proses pendidikan di perguruan tinggi. “Saya, berharap para generasi muda yang berkuliah di UPR, bisa sebaik mungkin, menggunakan kesempatan untuk mendapat ilmu dan pengetahuan, selama perkuliahan di UPR,” Pesan Rektor.

Dr. Andrie Elia yang juga selaku Ketua Harian DAD Kalteng ini, mengatakan bahwa pendidikan yang dilaksanakan di UPR, sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. “Komitmen kami adalah untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang memiliki kompetensi, unggul dan daya saing yang tinggi, guna menuju UPR Jaya Raya,” Katanya. (rul)

Berita Terkait