Coffee Morning, Bentuk Kontribusi UPR Terhadap Pembangunan Daerah

Uprjayaraya.vom

Palangka Raya,

Universitas Palangka Raya (UPR) melaksanakan Kegiatan Coffee Morning mengangkat tema “Paradigma Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0” dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang nya yakni Dr. Andrie Elia Embang SE., M.Si selaku Rektor Universitas Palangka Raya yang menyampaikan materi dengan tema “Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0”, Dr. Ir. Mofit Saptono, MP selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, mengangkat tema “Perubahan Paradigma Pendidikan Menengah Atas” dan Bhayu Rama P, sd selaku Bendahara Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalteng yang mewakili Dr. Suriansyah M, M.H mengangkat tema “Peran PGRI Menjawab Perubahan Paradigma Pendidikan Nasional”.

 

Kegiatan dilaksanakan via aplikasi zoom pada hari Selasa 21 Juli 2020. Dengan menghadirkan ratusan peserta dari beberapa daerah dan sekolah yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kontribusi dari Universitas Palangka Raya sebagai institusi pendidikan Tinggi Negeri yang ada di Kalimantan Tengah dalam membangun serta memajukan daerah melalui ide dan gagasan yang nantinya bisa diwujudnyatakan oleh pemerintah dalam sebuah kebijakan maupun program. Kegiatan ini di pandu oleh Dr. Fitria H., SE, M.Si sebagai moderator kegiatan.

Kegiatan Coffee Morning ini pertama kali dilakukan dan akan terus dilakukan oleh pihak Universitas Palangka Raya secara berkelanjutan sebagai bagian dari perwujudnyataan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, diharapkan kedepan kegiatan ini lebih baik sehingga Universitas Palangka Raya dapat memberikan dampak positif dalam segala aspek untuk pembangunan daerah maupun bangsa Indonesia. Juga sebagai bagian untuk menciptakan sumber daya manusia yang kritis dan berdaya saing.

 

“Ini menjadi momentum yang baik untuk kita bersama-sama memberi pikiran, ide serta gagasan bagi pembangunan daerah, juga sebagai wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi* ungkap Rektor UPR.(Novia)

Berita Terkait