Dekan Diminta Teken Pakta Integritas

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi didampingi seluruh Wakil Rektor ketika bertemu seluruh Dosen, dan Tenaga Pendidik, Selasa (15/01/2019).

PALANGKA RAYA – Keseriusan dalam mengembangkan Universitas Palangka Raya (UPR), terus ditunjukkan Rektor DR Andrie Elia Embang SE MSi. Untuk itu, dirinya akan membuat pakta integritas dengan seluruh dekan, dosen, dan tenaga pendidik. Hal itu untuk memperkuat komitmen dalam mengembangan UPR.

“Saya ingin semua komitmen membangun UPR. Jadi kedepan akan ada penandatangan pakta integritas, sebagai bentuk komitmen kita,” tegas Andrie, Selasa (15/01/2019), ketika bertemu dengan jajaran dosen, dan tenaga pendidik di aula rahan.

Dikatakan Andrie, dirinya sudah menandatangani pakta integritas di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Hal itu sebagai komitmen dalam pengembangan UPR. Karena itu, ia meminta, pakta integritas dibuat seluruh dekan, dosen, dan tenaga pendidik.

Ia mencontohkan, Pengadilan Tinggi Palangka Raya seluruh karyawan menandatangani pakta integritas. Itu untuk menuntut karyawan yang bersangkutan, bisa mempunyai komitmen kerja. Itu contoh yang baik, sehingga perlu ditiru. Tujuannya untuk mengembangkan UPR berdaya saing.

“Kita harus membangun UPR bersama. Jadi perlu komitmen semua pihak. Membangun UPR bukan hanya tanggung jawab pimpinan, tetapi butuh keterlibatan semua pihak,” tegas Andrie.(redaksi)

Berita Terkait