Dekan FKIP Dan FEB Universitas Palangka Raya Resmi Dilantik Rektor

Dekan terpilih Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Natalina Asi, MA sebagai Dekan FKIP periode 2020-2024 dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Frop. De. Danes Jaya Negara, SE., M.Si periode 2020-2024 di Lingkungan Universitas Palangka Raya secara resmi dilantik oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si. pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu 2 September 2020 di Aula Rahan Rektorat UPR.

Dalam kegiatan tersebut Rektor UPR didampingi oleh para wakil Rektor serta segenap Civitas Akademika Universitas Palangka Raya yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta FKIP, kegiatan tersebut juga sekaligus membacakan Surat Keputusan perpanjangan masa jabatan Dekan Fisip UPR Prof Dr Kumpiady Widen MA PhD.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Dekan FKIP dan FEB sebelumnya yakni Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd dan DR Miar SE MS.i,. dalam kegiatan ini dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 sebagai upaya untuk memutus mata rantai pandemi.(Novia)

Berita Terkait