106 Mahasiswa FEB Diyudisium

Dr Miar P Bakar SE MSi

PALANGKA RAYA – Sebanyak 106 mahasiswa diyudisium sekaligus mengikuti acara pelepasan alumni Program Strata (S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya (UPR), Jumat (30/8/2019).

Jumlah mahasiswa FEB UPR sebanyak itu berasal dari Jurusan Ekonomi Pembangunan, Jurusan Akuntansi dan Jurusan Manajemen. Rinciannya, 21 orang dari Jurusan Ekonomi Pembangunan, 43 orang dari Jurusan Manajemen dan 42 orang Jurusan Akuntansi.

Ketua Panitia Yudisium dan Pelepasan Alumni FEB Dr Roby Sambung SE MM mengucapkan selamat dan sukses kepada lulusan yang telah berhasil menyelesaikan studi.

“Kepada orang tua/wali dan lulusan saya ucapkan terima kasih kepercayaannya atas lembaga kita ini, dengan harapan kami setelah para lulusan kembali ke tengah-tengah masyarakat, baik berkarir sebagai PNS, karyawan swasta, maupun sebagai wirausaha agar dapat menyumbangkan, mengembangkan dan mengaplikasikan seluruh pengetahuan dan keterampilan dimiliki,” kata Roby Sambung.

Sementara itu, Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi berharap kepada mahasiswa yang diyudisium agar senantiasa memelihara nilai-nilai integritas ilmiah dan moral.

“Saya juga berharap kepada mahasiswa diyudisium agar terus belajar,” kata dia.

Peraih IPK Tertinggi

Tiga dari 116 mahasiswa FEB yang diyudisium meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi. Mereka adalah Chintya Claudia Sipayung, Jurusan Akuntansi dengan IPK 3,79
Genafaith Grace Augi Jurusan Manajemen dengan IPK 3,61, Kiki Ronaldo Batu Bara, Jurusan Ekonomi Pembangunan dengan IPK 3,58. (yfd/red)

Berita Terkait