128 Mahasiswa FEB Diyudisium, Ini Pesan Dekan

Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi saat meyudisium ratusan mahasiswa FEB UPR di Aula Rahan, Lantai 2 Gedung Rektorat UPR, Kamis (26/4/2019).

PALANGKA RAYA – 128 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya (FEB UPR) diyudisium, Jumat (26/4/2019). Acara yudisium tersebut di Aula Rahan, Lantai 2 Gedung Rektorat UPR.

Acara tersebut dipimpin langsung Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi dan dihadiri, wakil dekan, ketua jurusan, dosen dan staf di lingkup fakultas tersebut.

Jumlah mahasiswa yang diyudisium sebanyak itu terdiri dari Jurusan Ekonomi Pembangunan 14 orang, Jurusan Manajemen sebanyak 53 orang dan Jurusan Akuntansi 61 orang.

Dekan FEB UPR berharap lulusan fakultas tersebut segera mendapatkan pekerjaan sesuai kompetensi yang dimiliki.

“Saya percaya bertindak dengan cerdas, sehingga dapat memperoleh pekerjaan yang sesuai,” kata Miar.

Yang membahagiakan, tambah Miar, 128 mahasiswa yang diyudisium periode April 2019 memperoleh predikat sangat memuaskan, dan tiga orang di antaranya menyelesaikan pendidikan tepat waktu serta meraih IPK tertinggi.

Tiga mahasiswa dimaksud yaitu, Rina Putri Mustika Sari dari Jurusan Akuntasi dengan nilai IPK 3,69, Fransiska Prana Vita dari Jurusan Ekonomi Pembangunan dengan nilai IPK 3,63, Sri Handayani dari Jurusan Manajemen dengan IPK 3,58.

“Saya berharap saudara-saudara segera bergabung dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya,” kata Miar. (yfd/red)

Berita Terkait