50 Siswa di Palangka Raya Ikuti Lomba Ranking 1

Puluhan siswa SMA/SMK/MA di Kota Palangka Raya mengikuti lomba Ranking 1, Sabtu (18/5/2019).

PALANGKA RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR) bersama Bank BCA KCU Palangka Raya menyelenggarakan Lomba Ranking 1 Tingkat Kota Palangka Raya, di Aula Palangka, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan lomba tersebut diikuti sebanyak 50 siswa dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) di Kota Palangka Raya.

Ketua panitia pelaksana, Sarwono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan siswa/siswi tentang perkembangan aktual bangsa, memberikan pemahaman lebih kepada siswa/siswi tentang wawasan dan pengetahuan yang lebih luas.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi siswa antarsekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Palangka Raya dan meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi di bidang akademik dan memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba” kata

Sementara itu, Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan intelektual peserta lomba dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0.

“Sehingga dapat mendukung menciptakan sumber daya manusia yang handal dan menuju Kalteng Berkah,” kata Miar. (jk/red.)

Berita Terkait