APBN 2019 Dibedah dalam Kuliah Umum

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya, DR Miar SE MSi.

PALANGK RAYA – Program yang masuk dalam APBN tahun 2019, akan dibedah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya (UPR). Bedah program dilakukan dalam kuliah umum yang akan digelar, Rabu (30/01/2019), di aula Rahan komplek Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR).

Dekan FEB UPR DR Miar SE MSi, kepada uprjayaraya, Selasa (29/1/2019), mengatakan, kegiatan Kuliah Umum bertajuk Membedah APBN Tahun Anggaran 2019.  Kegiayan menghadirkan narasumber Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Kalteng Ratih Hapsari Kusumawardani.

“Melalui kegiatan Kuliah Umum, diharapkan setiap program, dan kegiatan melalui APBN 2019 dapat tepat sasaran,” tegas Miar, Selasa (29/01/2019).

Pada kegiatan itu, jelas Miar, masing-masing pihak yang hadir dapat memberikan koreksi, dan masukan demi perbaikan pelaksanaan program, serta kegiatan kedepan. Semua dilakukan, agar semua program, dan kegiatan yang didanai melalui APBN dapat dirasakan masyarakt langsung.

Program, dan kegiatan itu, jemas Miar, pastinya untuk kesejahteraan rakyat. Ia meminta, peserta yang hadir bisa ikut mengoreksi rencana kegiatan, dan program yang tertuang dalam APBN. Hal itu, demi perbaikan pelaksanaan pembangunan dimasa mendatang.

“Kia perlu mencermati program, dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah. Itu sebagai bentuk peran serta kalangan kampus, membantu pemerintah memyekahterakan rakyat,” tegas Miar.(redaksi)

Berita Terkait