Dekan FEB Siap Wujudkan UPR Jaya Raya

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya DR Miar SE MS.i, ketika syuting pembuatan visual untuk sosialisasi fakuktas melalui videotron, Selasa (11/12).

PAlANGKA RAYA – Keinginan Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia SE.M.si mewujudkan UPR jaya raya menjadi atensi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Dekan FEB UPR Dr Miar M.Si mengatakan, ada dua strategi yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan UPR jaya raya.

“Pertama Fakultas Ekonomi dan Bisnis siap mendorong akreditasi jurusan dari C ke B dan dari B ke A,” kata Miar saat di wawancara tim Blue Betang Palangka Raya, Selasa (11/12).

Strategi kedua, lanjut Miar, yakni melakukan lokakarya kurikulum di semua jurusan di FEB UPR untuk menyiapkan sumber daya manusia yang mampu bersaing di era revolusi industri 4.0.

Pihaknya, kata Miar, sudah merancang berbagai program peningkatan akreditasi. Salah satunya melalui promosi keberadaan kampus melalui vidoetron. FEB menggandeng PT Blue Betang Palangka Raya untuk pembuatan video sosialisasi.

“Kami juga gencar melakukan sosialisasi melalui media, termasuk melalui www.uprjayaraya.com. Itu untuk mendukung peningkatan akreditasi fakuktas,” tegasnya.

Sebelumnya, Rektor UPR Dr Dr Andrie Elia SE M.si meminta, kepada dekan untuk berkerja maksimal untuk mewujudkan UPR jaya raya.

“Semua harus bekerja, untuk mewujudkan UPR Jaya Raya. Kita akan mulai dari peningkatan akreditasi, dan mewujudkan perguruan tinggi berbasis ICT,” tegas Andrie.(redaksi)

Berita Terkait