FEB UPR akan Dikunjungi Peserta KKL 3 UGM

Dr Miar P Bakar SE MSi

PALANGKA RAYA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya (FEB UPR), dalam waktu dekat akan dikunjungi puluhan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) 3, Universitas Gajah Mada (UGM).

Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi kepada uprjayaraya.com, mengatakan, kunjungan mahasiswa KKL 3 UGM itu, akan dilaksanakan pada 22 sampai 26 April 2019 mendatang.

“Mahasiswa yang akan mengunjungi FEB, yakni 69 mahasiswa dan lima Dosen Pembimbing dari Program Studi Pengembangan Wilayah, Departemen Geografi Pembangunan, Fakultas Geografi UGM,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dekan FEB UPR juga dipercaya memberikan Generaal Lecture tentang pemahaman mengenai Kota Palangka Raya terkait dengan daerah kajian.

“Khusus untuk kegiatan yang melibatkan saya sebagai General Lecture, akan dilaksanakan pada 24 April 2019, pukul 08.00 sampai 11.00 WIB, di kampus kita ini. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita, sekaligus membuktikan kalau UPR sudah sangat dikenal di skala nasional,” ungkapnya.

Menurut Miar, melalui banyaknya pihak luar yang ingin ke UPR serta melakukan kerja sama, menandakan jika UPR Jaya Raya seperti yang digelorakan Rektor IPR Dr Andrie Elia SE MSi, sekarang sudah terbukti. (il/red)

Berita Terkait