FEB UPR Persiapkan Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan

Dr Miar P Bakar SE MSi

PALANGKA RAYA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya (FEB-UPR), kini melakukan persiapan untuk akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan. Salah satunya dengan menggelar rapat khusus.

“Rapat persiapan ini dilakukan, karena masa berakhir akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan ini akan berakhir Desember 2019,” sebut Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi kepada uprjayaraya.com, Selasa (18/6/2019).

Dia menjelaskan, pentingnya rapat persiapan tersebut dilakukan agar setelah berakhir akreditasi dari jurusan itu pada Desember 2019, tidak sampai kedaluarsa.

“Sekarang Jurusan Ekonomi Pembangunan ini terakreditasi B. Tapi kami terus berupaya mempertahankan akresitasi tersebut, atau bahkan kalau bisa meningkat menjadi A,” tegasnya.

Miar menambahkan, upaya rapat persiapan yang dilakukan juga sebagai bentuk menjawab tantangan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi. Karena Rektor menekankan, seluruh program studi dan jurusan di UPR pada akhir 2019 minimal terakreditasi B.

“Tapi kami yakin, berkat dukungan Pak Rektor, dan kerja keras semua jajaran di FEB, akreditasi B dapat kami pertahankan,” pungkas Dr Miar P Bakar SE MSi. (il/red)

Berita Terkait