Ini Harapan Dekan FEB Setelah Adanya Ruangan Kerja Dosen

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya DR Miar SE MSi, meninjau gedung baru yang akan menjadi ruangan dosen, Selasa (08/01/2019).

PALANGKA RAYA – Pembenahan terhadap kampus Universitas Palangka Raya terus dilakukan. Tidak hanya sumber daya manusia, pembenahan dan pembangunan infrastuktur terus digenjot.

Selain rektorat, pada tahun anggaran 2018 diketahui ada dua ruangan yang ‘disulap’ menjadi tampat kerja dosen. Dua ruangan kerja dosen tersebut berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPR DR Miar P Bakar SE MSi mengatakan, dua ruangan kerja dosen tersebut untuk Jurusan Ekonomi Pembangunan dan Jurusan Akutansi.

“Saya berharap nantinya para dosen dapat memanfaatkan keberadaan ruangan ini untuk menunjang kegiatan perkuliahan,” kata Miar, kepada UPRjayaraya, Rabu (09/01/2019).

Selain dua jurusan tersebut, tambah Miar, pada tahun ini pihaknya akan mengusulkan agar adanya penyediaan ruangan kerja dosen Jurusan Manajemen.

‘Kami berharap usulan ini dapat terealisasi pihak rektorat pada tahun ini,” jelas Wakil Ketua Dewan Pengupahan Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Tidak hanya itu, Miar juga berharap kepada pegawai dan dosen di FEB untuk bekerja maksimal mewujudkan visi dan misi Rektor UPR yakni mewujudkan UPR Jaya Raya.(redaksi)

Berita Terkait