Kepala OJK Kalteng Terima Tawaran FEB

Dr Miar P Bakar SE MSi

PALANGKA RAYA – Tawaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR) terhadap Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah Iwan Tri Handoyo, agar ambil bagian dalam memberi materi kuliah, disambut positif.

Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi mengatakan, tawaran tersebut disampaikan saat sosialisasi pengenalan OJK, waspada investasi dan lembaga jasa keuangan oleh Kepala OJK Kalteng.

“Khusus tawaran memberi kuliah menjadi dosen pendamping mata kuliah yang berkaitan dengan Digital Banking, moneter, ekonomi makro, akuntansi, Kepala OJK setuju dan dimulai semester Ganjil tahun Akademik 2019/2020,” kata Miar kepada uprjayaraya.com, Jumat (5/7/2019).

Ia menjelaskan, dengan keterlibatan para profesional dalam memberikan materi di Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) akan meningkatkan kualitas lulusan dan mendorong akreditasi jurusan.

“Apalagi saat ini kita era revolusi industri 4.0. Jadi kedepan persaingan untuk memasuki dunia kerja. Untuk itu, mahasiswa kita perlu penambahan wawasan,” jelasnya. (yfd/red)

Berita Terkait