Mahasiswa FEB Juarai Lomba GenRe

Dekan FEB UPR Dr Miar SE MSi (tengah) berfoto bersama dua mahasiswanya Scilla dan mandala berhasil menjadi pemenang Putri Pariwisata dan Putra Intelegensi Pariwisata, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini salah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) berhasil meraih Juara I Lomba Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Kota Palangka Raya.

Mahasiswa FEB yang menjuarai lomba tersebut bernama Kevin Reynando Gerbal BB. Lomba tersebut diselenggarakan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Persoalan fokusnya adalah tiga masalah remaja, yaitu sex pranikah, pernikahan dini dan napta.

Dekan FEB UPR Dr Miar P Bakar SE MSi berharap apa yang diraih salah seorang mahasiswa di fakultas tersebut dapat dicontoh rekan-rekannya.

“Ini prestasi sangat membanggakan bagi kami tentunya. Saya berharap mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini tidak hanya mempelajari ilmu akademik, tetapi juga di bidang lain. Sehingga mampu bersaing,” harap Miar.

Sebelumnya, dua mahasiswa FEB lainnya juga berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang Putri Pariwisata dan Putra Intelegensi Pariwisata. Mereka adalah Scilla Medika dan Mandala Putra.

“Prestasi diraih mahasiswa Universitas Palangka Raya, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini sangat membanggakan karena berhasil menyisihkan peserta lainnya dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di Kota Palangka Raya,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait