18 Mahasiswa Fakultas Hukum Berhasil Menyelesaikan Studi

Dekan Fakultas Hukum UPR John Terson SH MHum mengalungkan gordon kepada mahasiswa yang berhasil meraih IPK tertinggi saat acara yudisium, Kamis (29/8/2019).

PALANGKA RAYA – Sidang Senat Terbuka untuk Yudisium Program Strata Satu (SI) Angkatan Ke XLVI Periode Agustus 2019, digelar Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH UPR) dan diikuti oleh 18 orang mahasiswa setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rahan, Lantai 2 Rektorat UPR, Kamis (29/8/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR Dr H Suriansyah Murhaini SH MH, Dekan Fakultas Hukum John Terson SH MHum dan seluruh jajarannya.

Ketua Panitia Aristoteles SH MH mengatakan, yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh akademik yang telah dijalaninya.

“Dapat diartikan bahwa pengertian yudisium merupakan pengumuman nilai pada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah ditempuh mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada para yudisiawan dan yudisiawati yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses perkuliahan di Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya,” kata Aristoteles.

Ia menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti Yudisium Angkatan 46 ini sebanyak 18 orang dengan IPK tertinggi adalah 3,54 dan IPK terendah adalah 2,74. (yfd/red)

 

Berita Terkait