Fakultas Hukum UPR Sudah Luluskan 1.970 Mahasiswa

PALANGKA RAYA – Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH UPR) hingga kini sudah meluluskan sebanyak 1.970 mahasiswa dengan gelar Strata Satu (S1). Jumlah mahasiswa sebanyak itu terhitung sejak tahun 2001 hingga Agustus 2019.

Hal itu disampaikan Dekan FH UPR John Terson SH MHum usai acara Yudisium Program S1 fakultas tersebut di Aula Rahan, Lantai 2 Rektorat UPR, Kamis (29/8/2019).

John mengucapkan terima kasih kepada orang tua mahasiswa, karena mempercayakan anaknya untuk menempuh pendidikan S1 di FH UPR.

“Kami juga berharap kepada mahasiswa yang sudah lulus maupun yang baru lulus agar terus belajar, karena perkembangan keilmuan semakin meningkat,” ucapnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada mahasiswa Fakultas Hukum yang baru lulus, agar tidak fokus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja. Tapi harus pula mencari terobosan pekerjaan jenis lainnya.

“Untuk mendapatkan PNS banyak saingan. Saya berharap sembari menunggu penerimaan PNS, bisa mencari atau membuka lapangan pekerjaan sendiri,” harapnya. (yfd-red)

 

Berita Terkait