FH UPR Lantik Pejabat Baru

Uprjayaraya.com
PALANGKA RAYA,
Pelantikan pejabat di lingkungan Fakultas Hukum (FH) Universitas Palangka Raya (UPR) kembali dilakukan. Kali ini, ada 15 pejabat periode 2021-2025 yang digelar di ruang kuliah FH7 dan FH8 belum lama ini.

Posisi jabatan bergeser yakni Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Bidang Hukum Pidana, Ketua Bidang Hukum Perdata, Ketua Bidang Hukum Tata Negara/Hukum Administrasi Negara, Ketua Bidang Hukum Adat, Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum, Penyuting Jurnal Ilmu Hukum, dan Unit Penjamin Mutu.

“Saya harapkan pejabat baru yang menduduki posisi tersebut dapat melaksanakan tugas dan tupoksinya kemudian bekerja sama dalam mencapai FH UPR menjadi lebih baik,” tulis Dekan FH UPR Dr H. Suriansyah Murhaini SH MH saat dikonfirmasi melalui pesan WA, Kamis (14/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR, Dr Ir Berkat Ms.i, dan Wakil Rektor Bidang Hukum Organisasi SDM, dan Kemahasiswaan, Prof Dr Suandi Sidauruk MPd mewakili rektor Dr Andrie Elia, S.E., MS.i.

Dr Suriansyah Murhaini SH MH juga menyampaikan pesan Rektor UPR kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan fungsi (tupoksi) dengan baik, penuh dedikasi serta bertanggungjawab.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, Dr.H. Suriansyah Murhaini, SH.MH.

“Tugas dan fungsi kita berbeda-beda, namun tujuan kita sama yakni meningkatkan dan mengembangkan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya agar lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, tugas dan tanggung jawab para pejabat yang baru dilantik tidak mudah. Banyak persoalan yang harus dihadapi, di antaranya meningkatkan akreditasi.

“Saya menilai posisi yang ditempati para pejabat ini merupakan komposisi yang pas. Jadi jangan ada diskat diantara kita, dan saya juga berharap saling menutup kelemahan dan kekurangan satu sama yang lain,” harapnya.

Dipenghujung sambutannya, Suriansyah mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Pelantikan pejabat ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pejabat yang dilantik adalah Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum UPR dijabat Dr Thea Farina SH MKn, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dijabat Agus Mulyawan SH MH, sedangkan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dijabat Tahasak Sahay SH MH. (Rul)

Berita Terkait