“Kami Senang Dikunjungi Pak Rektor”

Jhon Tersen SH MH

PALANGKA RAYA – Jajaran Civitas Akademika Fakultas Hukum, Universitas Palangka Raya (FH UPR), mengaku merasa sangat senang karena Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi berkenan meluangkan waktunya untuk melihat lebih dekat situasi di fakultas tersebut.

“Kami sangat berterima kasih karena Pak Rektor mau berkunjung ke Fakultas Hukum. Beliau juga memberikan arahan, masukan, dan gambaran hasil-hasil yang telah dicapai UPR selama ini,” sebut Dekan FH UPR Jhon Tersen SH MH, usai menerima kunjungan Rektor, Senin (8/4/2019) petang.

Dengan adanya kunjungan itu, menurutnya, Civitas Akademika FH UPR, dapat memahami arah kebijakan yang dilakukan Rektor selama ini.

“Kami juga mengharapkan dengan kehadiran Pak Rektor ke FH, dapat memotivasi seluruh Civitas Akademika FH. Bahwa, ada perhatian yang besar dari unsur pimpinan tertinggi di tingkat rektorat.

Tidak itu saja, menurut Jhon Tersen, jajarannya juga dapat menyampaikan langsung aspirasinya kepada Rektor. Semua itu, untuk kemajuan dan peningkatan akreditasi di FH UPR. (il/red)

Berita Terkait