Yudisium Juga Dilakukan Fakultas Hukum UPR

Dekan FH John Terson SH MHum memberikan sambutan pada acara yudisium 60 mahasiswa fakultas setempat, Kamis (25/4/2019).

PALANGKA RAYA – Selain FKIP, FISIP dan Fakultas Teknik, Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH UPR) juga melaksanakan yudisium. Di mana sebanyak 60 mahasiswa di fakultas tersebut tesmi dinyatakan lulus, Kamis (25/4/2019).

Kegiatan ini dipimpin Dekan FH John Terson SH MHum, didampingi wakil dekan, dosen, pengawai struktur di lingkup fakultas tersebut.

Ketua Pantia Yudisium, Andika Wijaya mengatakan, yudisium ini diselenggarakan sebagai bentuk apreasi pihaknya untuk melepas para calon wisudawan dari FH sebelum melakukan wisuda di tingkat Universitas Palangka Raya.

“Saya secara pribadi dan ketua panitia pelaksana, mengucapkan selamat kepada 60 orang calon wisudawan bahwa mulai hari ini di pundak mereka diberi amanat untuk bersama-sama mengangkat dan memajukan almamater Universitas Palangka Raya, khususnya Fakultas Hukum,” kata Andika.

Tidak hanya itu, ia berpesan kepada mahasiswa yang diyudisium agar menjadi pribadi yang bermanfaat dan siap kerja dengan disiplin ilmu yang sudah dimiliki. Sehingga membawa perubahan positif bagi lingkungan di sekitarnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga struktural yang terlibat dalam kepanitiaan, sehingga acara ini dapat berjalan lancar,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait