FISIP UPR Yudisium 80 Mahasiswa

Dekan FISIP UPR Prof Dr Kumpiady Widen MA mengalungkan gordon kepada mahasiswa yang diyudisium di Aula Rahan lantai 2 Gedung Rektorat UPR, Kamis (25/4/2019).

PALANGKA RAYA – 80 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR) resmi menjalani yudisium dan pelepasan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rahan lantai 2 Gedung Rektorat UPR, Kamis (25/4/2019).

Jumlah mahasiswa diyudisium sebanyak itu, terdiri dari lulusan Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan 27 orang, Prodi Administrasi Negara 38 orang dan Prodi Sosiologi 15 orang.

Acara ini dihadiri Dekan FISIP UPR Prof Dr Kumpiady Widen MA, Wakil Dekan, ketua jurusan, kepala bagian, kepala sub bagian, kasubag, staf di FISIP dan puluhan orang tua mahasiswa.

Ketua Panitia Yudisium, Dr Syamsuri S.Sos MSi mengatakan, mahasiswa yang diyudisium periode tahun ini rata-rata lulus tepat waktu.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami, karena mahasiswa ini dapat lulus tepat waktu,” kata Syamsuri.

Ia menjelaskan, acara yudisium tersebut salah satu proses yang dilakukan setelah mahasiswa dinyatakan lulus menempuh pendidikan di fakultas.

Pada saat pelaksanaan yudisium dan pelepasan 80 mahasiswa FISIP UPR tersebut, juga disampaikan orasi ilmiah oleh Dr Sidik Rahman Usop MS. (yfd/red)

Berita Terkait