Mahasiswa FISIP Diimbau Bersinergi dengan Pimpinan Fakultas

Prof Dr Kumpiady Widen MA PhD

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR) diimbau untuk bersinergi dengan pimpinan agar mengembangkan fakultas tersebut ke arah yang lebih baik lagi.

Imbauan tersebut disampaikan Dekan FISIP UPR Prof Dr Kumpiady Widen MA PhD ketika melantik 10 pengurus organisasi kemahasiswaan di fakultas tersebut, Senin (8/4/2019), di Aula Rahan, lantai 2 Rektorat UPR.

“Saya berharap kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai minta dekan. Kalau ada hal-hal yang kurang, bisa dibicarakan langsung dengan dekan,” kata Kumpiady Widen.

Menurutnya, mahasiswa khususnya di FISIP UPR memiliki andil dalam memajukan fakultas maupun jurusan.

“Peran mahasiswa ini sangat strategis. Apabila ada kekurangan atau ada saran, bisa langsung dengan dekan,” kata dia.

Untuk diketahui, 10 pengurus organisasi kemahasiswaan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR) telah dilantik.

Pengurus organisasi mahasiswa FISIP UPR yang dilantik ini, yakni Pengurus BEM FISIP, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi, Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan.
Kemudian, Pengurus Mapala, Pengurus Musik Anak, Pengurus LPM PENA, Pengurus UKM Seni, Pengurus CCOF (Persekutuan Mahasiswa Kristen) dan Pengurus Forum Kajian Mahasiswa Islam (Forkisma) FISIP UPR. (yfd/red)

Berita Terkait