Fakultas Kedokteran Lakukan Berbagai Upaya Wujudkan Visi

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya Dr dr Syamsul Arifin menyambut kedatangan Pangeran Brunei Darussalam Yura Kesteria PSN Haji Md Yusuf saat berkunjung ke fakultas tersebut, beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya Dr dr Syamsul Arifin mengatakan, pihaknya melakukan berbagai upaya mewujudkan visi untuk menjadi institusi pendidikan berkualitas.

“Kami sudah melakukan berbagai upaya pengembangan, di antaranya pengembangan sarana dan prasarana kampus seperti CBT center, rehab laboratorium,” kata Syamsul Arifin, kemarin.

Tidak hanya itu, Fakultas Kedokteran UPR melakukan pengembangan sumber daya manusia tenaga pendidik, pengembangan kelembagaan, pengembangan penelitian dan pengabdian dosen.

Kemudian, pengembangan kemahasiswaan dan alumni, pengembangan kerja sama serta pengembangan pustaka dan keterbukaan informasi publik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membangun dan membantu penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya baik secara materil dan moril,” ucapnya. (yfd/red)

Berita Terkait