FKIP Gelar Monitoring dan Evaluasi Semester Ganjil

Dekan FKIP UPR Dr Joni Bungai MPd menyerahkan hasil monitoring dan evaluasi pembelajaran semester ganjil 2018/2019 kepada Kepala LP3MP Dr Berkat MSi, Senin (11/3/2019).

PALANGKA RAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar monitoring dan evaluasi pembelajaran semester ganjil 2018/2019, Senin (11/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Dekan FKIP UPR Prof Dr Joni Bungai MPd, Kepala Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) UPR Dr Berkat MSi, Ketua Jurusan dan Kepala Program Studi.

Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP UPR Dr Debora MPd mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengetahui tingkat kinerja dosen dan kehadiran mahasiswa pada semester ganjil 2018/2019.

Sementara itu, Dekan FKIP UPR Prof Dr Joni Bungai MPd mengingatkan, pelaksanaan kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan akreditasi.
“Kalau tim asesor datang, lalu menanyakan apakah ada data penjaminan mutu pendidikan, maka kita saat ini sudah ada,” kata Joni Bungai.

Di tempat yang sama, Kepala LP3MP UPR Dr Berkat MSi menyambut baik kegiatan tersebut, karena meningkatkan mutu pendidikan di FKIP.

“Kami juga akan melaksanakan program serupa untuk meningkatkan akreditasi. Nantinya kita bisa melakukan kolaborasi,” kata berkat. (yfd/redaksi)

Berita Terkait