FKIP Gelar Rakor Perkuliahan Semester Genap

FKIP Universitas Palangka Raya saat menggelar Rakor Perkuliahan Semester Genap di aula Rektorat UPR, Rabu (27/3/2019).

PALANGKA RAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya (FKIP UPR) mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perkuliahan Semester Genap tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Rahan Rektorat UPR, Rabu (27/3/2019).

Dekan FKIP UPR Prof Dr Joni Bungai MPd mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan proses belajar mengajar dan kualitas praktikum.

“Tujuan lainnya untuk menciptakan perkuliahan yang teratur dan menstandarisasi pola pengajaran, mutu pendidikan, SDM dan kurikulum yang sejalan dengan visi misi FIKP yang berwawasan global, unggulan inovatif dan dijiwai nilai-nilai Pancasila berlandaskan budaya daerah dan nasional,” kata Joni Bungai.

Peserta kegiatan ini adalah para dosen/tenaga pendidik di lingkup FKIP dari enam jurusan dan 18 program studi.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi dalam sambutannya, mengaku senang bisa berjumpa dengan dosen/tenaga pendidik di lingkup FKIP.

“Impian saya ingin bertemu dengan seluruh dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sudah tercapai. Melalui kegiatan ini kita berharap dapat meningkatkan semangat kerja untuk mewujudkan UPR Jaya Raya,” kata Andrie saat membuka kegiatan tersebut. (yfd/red)

Berita Terkait