FKIP UPR Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan HUT RI

Tim juri dan panitia di sela penilaian lomba masak nasi goreng di lingkungan FKIP UPR, Rabu (21/8/2019).

PALANGKA RAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Palangka Raya menyelenggarakan lomba memasak nasi goreng untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini diikuti semua program studi, kabag, kasubbag di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Yimna Mangkin SH MSi kepada uprjayaraya.com, Rabu (21/8/2019).

Ia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara semua semua program studi, dosen dan jajaran pimpinan di FKIP, UPR.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi sebab program studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini terpencar di berbagai tempat,” kata dia.

Menurutnya, tim penilai lomba memasak nasi goreng ini terdiri dari para dosen senior FKIP, yakni Prof Eddy Lion MPd, Prof Wahyu dan Dr Elanneri Karani MPd.

Sementara itu, Dr Elanneri Karani MPd salah seorang juri lomba memasak nasi goreng mengatakan, penilaian dilakukan beberapa kriteria, di antaranya kebersihan dan keterampilan dalam memasak. (yfd/red)

 

Berita Terkait