Prodi Matematika Diminta Terus Berbenah

Rangkaian HUT Diisi Berbagai Kegiatan

Ratusan mahasiswa Prodi Matematika FKIP UPR merayakan HUT ke 45 di Aula Rahan Rektorat UPR, Selasa (30/4/2019).

PALANGKA RAYA – Program Studi (Prodi) Matematika yang berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya (FKIP UPR) tahun ini genap berusia 45 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) prodi tersebut dilaksanakan secara sederhana di Aula Rahan lantai 2 Gedung Rektorat UPR, Selasa (30/4/2019).

Sedangkan acara puncak HUT Prodi Matematika UPR ini dijadwalkan pada 2 Mei 2019 Akan dilaksanakan acara puncak HUT di Aula Palangka UPR.

“Untuk memeriahkan HUT Prodi Matematika ini, dilaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat, tarik tambang dan estafet game bersama keluarga besar Prodi Matematika pada tanggal 1 Mei 2019,” ujar Ketua Prodi Matematika FKIP UPR, Drs Walter Punding MPd kepada uprjayaraya.com.

Selain itu, juga dilaksanakan berbagai lomba seperti lomba debat, tebak lagu, teaching contest, math idol, Olimpiade SD, Olimpiade SMP, Olimpiade SMA, menghias kue HUT dan bakti sosial di panti asuhan.

Dekan FKIP UPR Prof Dr Joni Bungai MPd, meminta agar Prodi Matematika terus berbenah dan melakukan perbaikan. Sehingga mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Semoga Prodi Matematika ini kedepan akan menjadi lebih baik, dan mampu menciptakan tenaga kependidikan Matematika yg berkompeten untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kalimantan Tengah,” kata Joni Bungai. (jk/red)

Berita Terkait