Rektor Hampiri Mahasiswa Parade Kostum

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyambangi puluhan mahasiswa Prodi PBSI FKIP yang sedang melakukan Parade Kostum di jalanan lingkungan UPR, Senin (22/4/2019).

PALANGKA RAYA – Di tengah kesibukannya sebagai Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia SE MSi menyempatkan diri menyambangi puluhan mahasiswa yang sedang melakukan Parade Kostum, Senin (22/4/2019).

Gelaran Parade Kostum itu dilaksanakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UPR.

Kepada uprjayaraya.com usai menyambangi mahasiswa Parade Kostum, Andrie Elia mengutarakan, apa yang dilakukan mahasiswa ini sangat kreatif.

Hal tersebut juga sangat positif dalam membentuk mental mahasiswa ketika terjun mengabdi ke masyarakat nantinya.

“Kalau mental mahasiswa ini sudah jadi, saya yakin mereka akan sangat memberi manfaat bagi masyarakat,” tegas Rektor.

Sementara, Ririn Fitria, salah seorang mahasiswa Prodi PBSI, mengaku sangat terkejut ketika melihat Rektor menyambangi dia dan teman-temannya di jalanan.

“Kaget aja, karena nggak nyangka Pak Rektor mau menyapa kami di jalanan gini. Dan ini suatu kebanggaan buat kami mahasiswa, apalagi bisa bertatap muka dan salaman langsung dengan beliau,” ungkapnya.

Ririn menjelaskan, Parade Kostum yang dilakukan di jalanan lingkungan UPR ini, dalam rangka Ujian Tengah Semester (UTS) Mata Kuliah Latihan Pemeranan. (il/red)

Berita Terkait