Rektor Jadi Rebutan Mahasiswa Ketika Meninjau Gedung Perkuliahan

Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia Embang SE MSi berfoto dengan mahasiswa PPKn, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Senin (4/3/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (IPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi meninjau gedung perkulihan usai melakukan Launching Website Pendaftaran Elektronik Kuliah Kerja Nyata (e-KKN) Tematik UPR Periode I, Senin (4/3/2019) siang.

Kedatangan orang nomor satu di universitas tertua di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut jadi rebutan para mahasiswa untuk berfoto bersama.

Keinginan mahasiswa untuk berswafoto itu bak gayung bersambut. Dengan senang hati, Rektor UPR meladeni mahasiswa untuk mengabadikan moment yang jarang terjadi tersebut.

Pada kunjungan ini, Rektor UPR tidak hanya berbincang-bincang dengan para mahasiswa di ruang perkuliahan, namun menyempatkan diri menyalami para dosen.

Untuk diketahui, Rektor Universitas Palangka Raya berkunjung ke gedung perkuliahan PPKn dan gedung perkuliahan Pendidikan Bahasa dan Sastra, Fakulas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

“Meninjau gedung perkuliahan ini untuk mengecek proses belajar mengajar awal semester genap,” kata Andrie Elia.

Kunjungan Rektor UPR ke gedung perkuliahan tersebut didampingi Dekan FKIP Prof Dr Joni Bungai MPd dan jajarannya. (redaksi)

Berita Terkait