Temu Mahasiswa Teknik Mesin Diharapkan Memberi Energi Positif

PALANGKA RAYA – Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya (FKIP UPR), Wiyogo ST MT, menyatakan sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan Pertemuan Mahasiswa Teknik Mesin (PMTM) III se-Kalimantan 2019 di Palangka Raya.

Dia berharap, mahasiswa Teknik Mesin UPR mampu menyerap dan bertukar informasi positif demi kemajuan Prodi Pendidikan Teknik Mesin UPR.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif bagi Prodi Pendidikan Teknik Mesin, dan UPR pada umumnya,” kata Wiyogo, Selasa (30/4/2019).

Dengan terjalinnya kerja sama seperti ini, dirinya juga berharap FMMI Wilayah VIII Regional Kalimantan, mampu merumuskan hal-hal positif untuk kemajuan bangsa.

PMTM III se-Kalimantan 2019 di Palangka Raya ini, dirangkai dengan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan berlangsung pada 29 April – 3 Mei 2019.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 100 mahasiswa Teknik Mesin dari perwakilan tujuh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta (PTS) yang ada di Kalimantan,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Yogi Aprianto.(jk/red)

Berita Terkait