Semua Pihak Diajak Bersinergi Wujudkan UPR Jaya Raya

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi bersama isteri Riap Susilawaty Andrie Elia, menyalakan lilin natal pada perayaan Natal Keluarga Besar Fakultas Pertanian UPR, Senin (9/12/2019) petang.

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, mengajak seluruh civitas akademika UPR saling bersinergi mewujudkan UPR Jaya Raya.

Hal tersebut, disampaikan Rektor UPR dalam sambutannya pada Perayaan Natal Keluarga Besar Fakultas Pertanian UPR, di Gereja Sakatik Palangka Raya, Senin (9/12/2019) petang.

“Sinergi dan inovasi adalah kunci utama menuju UPR Jaya Raya, seperti yang dicita-citakan pendiri UPR. Untuk itu dalam suasana Natal ini, saya mengajak semua pihak dapat bersama-sama dan bahu-membahu menghadapi semua tantangan yang ada,” tukasnya.

Tidak itu saja, lanjut Dr Andrie Elia, di era Revolusi Industri 4.0 sekarang ini, tantangan ke depan akan semakin berat.

Utamanya dalam menciptakan lulusan yang berdaya saing tinggi, menghadapi globalisasi dan perkembangan teknologi.

Sebabnya baik itu dosen, tenaga pendidik, dan seluruh staf wajib menguasai setiap perkembangan teknologi yang ada.

Sehingga hal itu dapat ditularkan ke mahasiswa, dan menjadikannya lulusan yang berprestasi baik regional, nasional, bahkan internasional. (il/red)

 

Berita Terkait