FT UPR Teken Perjanjian Kerja Sama dengan PT Duta Digital Informatika

Dekan FT UPR Ir Waluyo Nuswantoro MT dan Direktur utama PT DUGI Arya Sanjaya ST, disaksikan oleh Indonesia Country Lead, Google for Education Asia Pasifik Ganis Samoedra, menandatangani naskah kerja sama, Kamus (2/5/2019).

BATAM – Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya (FT UPR) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT Duta Digital Informatika (Mitra Resmi Google For Education di Indonesia) untuk Pemanfaatan Solusi Google pada Bidang Education menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Perjanjian kerja sama ini ditandangani Dekan FT UPR Ir Waluyo Nuswantoro MT dan Direktur Utama PT Duta Digital Informatika (DUGI) Bapak Arya Sanjaya ST, disaksikan oleh Indonesia Country Lead, Google for Education Asia Pasifik Bapak Ganis Samoedra pada 2 Mei 2019 di The BCC Hotel & Residance dalam Rapat Kerja Forum Dekan Fakultas Teknik BKS-PTN Indonesia Barat di Batam.

“Tujuan dari kerja sama ini adalah memanfaatkan layanan Google for Education untuk meningkatkan kapasitas, produktivitas dan efisiensi penyelenggaraan layanan perguruan tinggi masing-masing, terutama di Rumpun Ilmu Bidang Teknik,” ungkap Waluyo.

Selain itu, sambungnya, menggunakan teknologi berbasis Google untuk membangun jaringan kerja sama berbasis informasi untuk Rumpun Ilmu Bidang Teknik yang berada dalam Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat Bidang Ilmu Teknik. (jk/red)

Berita Terkait