Kajur dan Sekjur Fakultas Teknik Teken Deklarasi Bersama

Rektor UPR Palangka Raya Dr Andrie Elia SE MSi bersama Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr H Suriansyah Murhaini SH MH menyaksikan penandatanganan Deklarasi Bersama di Fakultas Teknik UPR, Senin (8/4/2019).

PALANGKA RAYA – Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya (FT UPR) secara resmi menandatangani deklarasi bersama untuk melakukan perubahan paradigma dan sikap mental sesuai Standar Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015.

Penandatanganan deklarasi bersama tersebut disaksikan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr H Suriansyah Murhaini SH MH, serta Dekan FT Ir Waluyo Nuswantoro MT, Senin (8/4/2019).

Dalam isi surat deklarasi tersebut, seluruh unsur di lingkup FT UPR dengan penuh kesadaran dan komitmen tinggi bertekat sepenuh hati untuk melakukan komitmen, perubahan paradigma dan sikap mental pada fungsi di FT UPR.

Kemudian, melakukan evaluasi yang terstruktur dan sistematis terkait SMM ISO 9001:2015 dalam rangka terselenggaranya sistem manajemen mutu di FT UPR yang sinergi, berkualitas dan berkelanjutan.

Penandatanganan deklarasi bersama inj dilakukan usai Workshop Sistem Manajemen Mutu, FT UPR. (yfd/red)

Berita Terkait