Ini Jumlah Mahasiswa Diwisuda di Sesi Pertama

Ratusan mahasiswa Universitas Palangka Raya dari sejumlah fakultas dan Program Pascasarjana diwisuda, Sabtu (27/4/2019).

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) membagi dua sesi pelaksanaan wisuda. Acara wisuda diselenggarakan di Aula Palangka, Sabtu (27/4/2019).

Sesi pertama, wisuda diselenggarakan Sabtu pagi. Jumlah mahasiswa yang diwisuda pada sesi pertama sebanyak 852 orang.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda itu berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Program Pascasarjana, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

“Total mahasiswa yang diwisuda periode April 2019 sebanyak 1.099 orang. Yang akan diwisuda pada sesi pertama pada Sabtu pagi berjumlah 852 orang. Sedangkan Sabtu malam sebanyak 247 orang,” kata Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Palangka Raya Iring SE MSi.

Ia menjelaskan, pada Sabtu malam, giliran mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran yang akan diwisuda.

“Panitia pelaksana sudah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan wisuda agar berjalan lancar,” ungkapnya. (yfd/red)

Berita Terkait