Ini Jumlah Pejabat Yang Dilantik

Rektor Unversitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi melantik pejabat eseloin III, IV, dan Satuan Pengawas Internal, Jumat (01/02/2019).

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi melantik 50 pejabat. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Rahan, lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya, Jumat (01/02/2019).

Puluhan pejabat dilantik tersebut terdiri dari 39 orang pejabat administrator (eselon III), dan pengawas (eselon IV), kemudian 11 anggota satuan pengawas internal (SPI). Pelantikan dihadiri wakil rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana dan pegawai di lingkup Universitas Palangka Raya.

“Menentukan pejabat dilantik sangat berat. Karena perlu pembahasan yang matang,” kata Rektor UPR Andrie Elia Embang.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik untuk bekerja maksimal sesuai tugas, dan fungsinya. Nantinya akan ada evaluasi untuk mengetahui sejauh mana kinerja para pejabat yang baru dilantik. Karena itu, bekerja dengan baik, sehingga hasilnya bisa memuaskan.

Apalagi, jelas Andrie, UPR sedang mengejar akreditasi. Tentu dibutuhkan pegawai yang mempunyai kinerja baik. Jadi dibutuhkan pegawai yang mampu bekerja, sehingga mampu menopang akreditasi. Pihaknya sudah menyiapkan anggaran yang cukup, untuk menunjang akreditasi.

“Anggaran sudah siap. Tinggal pegawai bekerja maksimal, sehingga akreditasi bisa kita kejar,” tegas Andrie.(redaksi)

Berita Terkait