Ini Tujuan UPR Teken MoU Dengan Bank Kalteng

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi menyerahkan plakat kepada Direktur Utama Bank Kalteng Yayah, usai menandatangani MoU ( Nota Kesepahaman), Kamis (07/02/2019).

PALANGKA RAYA – Bank Kalteng menjadi salah satu perbankan di Provinsi Kalimantan Tengah yang melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Palangka Raya, Kamis (07/02/2019)

Penandatangan nota kesepahaman tersebut bersamaan dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, Kejaksaan Tinggi dan Kantor Wilayah Hukum & Hak Azazi Manusia (Kanwilkum&HAM).

Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi mengatakan, kerjasama dengan PT Bank Kalteng tersebut terkait tentang pengembangan akademik dan non akademik serta penyediaan dukungan jasa layanan perbankan.

“Maksud MoU bersama ini adalah untuk mengembangkan sumber daya manusia, khususnya meningkatkan kualitas pendidikan yang diselenggarakan di Universitas Palangka Raya, serta mendukung peningkatan kualitas sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh seluruh civitas akademika Universitas Palangka Raya,” kata Andrie.

Selain itu, kata Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah tersebut, tujuan lain dilaksanakannya MoU dengan Bank Kalteng untuk memudahkan pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan.

Untuk diketahui, saat pelaksanaan MoU tersebut, dihadiri jajaran Direksi Bank Kalteng, yakni Direktur Umum dan Keuangan, Achmad Selanorwanda, Direktur Operasi dan Teknologi, Gatot Suparmin Sugomo.

Kemudian, Direktur Pemasaran Bisnis Unit Syariah, Djoni Widjanarko Kridarso; Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Sabasrini Jenina, serta Komisaris Utama PT Bank Kalteng Ahim Rusan dan Komisaris Non Independen Syahrin Daulay.(redaksi)

Berita Terkait