Integritas dan Kerjasama Kunci Utama Menuju UPR Jaya Raya.

Prof Dr Joni Bungai MPd saat memimpin upacara bendera di halaman Rektorat Univeversitas Palangka Raya, Senin (17/02/2020).

 

PALANGKA RAYA — Dalam rangka mendorong Universitas Palangka Raya (UPR), untuk menjadi perguruan tinggi terdepan di Kalimantan, diantaranya dengan menjaga integritas dan kebersamaan, antar seluruh unsur perangkat kerja, yang berada di lingkup UPR.

Hal ini disampaikan oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, melalui amanat yang disampaikan Inspektur Upacara Bendera yang juga Dekan FKIP UPR Prof Dr Joni Bungai MPd, kepada seluruh peserta upacara, yang digelar di halaman gedung rektorat UPR, Senin (17/02) pagi.

Penekanan arahan tersebut adalah agar seluruh civitas akademika UPR, dapat senantiasa menjaga integritas dan
selalu melakukan kerjasama antar unsur perangkat kerja di lingkup UPR.

“Integritas dan kerjasama, adalah kunci utama, dalam rangka mendorong UPR, mempersiapkan lulusan yang memiliki komptensi dan berdaya saing tinggi, serta unggul dalam segala bidang,” ucapnya.

Oleh sebab itu, kedua hal ini untuk terus dijaga. Lanjut Prof Dr Joni Bungai MPd menuturkan, sebagaimana adanya tekad bapak Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi yang menginginkan, agar UPR dapat menjadi perguruan tinggi, yang mampu mencetak lulusan yang memiliki kompetensi dan daya saing tinggi.

“Maka, hendaknya lah integritas dan kerjasama dapat dilakukan, baik itu oleh tenaga administrasi, maupun dosen untuk terwujudnya UPR Jaya Raya,” tutup Inspektur Upacara Prof Dr Joni Bungai MPd.

Sebagai informasi tambahan, UPR setiap hari senin, secara rutin menggelar upacara bendera, yang diikuti oleh seluruh civitas akademika UPR. (SS).

Berita Terkait