Jalin Silaturahmi di Idul Fitri

Rektor UPR dan Jajaran Kunjungi Sejumlah Pimpinan Daerah

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya di Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019).

PALANGKA RAYA – Perayaan Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019), digunakan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi beserta jajaran untuk mengunjungi sejumlah pimpinan daerah. Kunjungan di hari yang Fitri itu, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

Menggunakan bus milik UPR, Rektor dan rombongan bertolak dari Rumah Jabatan Rektor sekitar pukul 10.00 WIB, menuju ke kediaman beberapa pejabat negara dan pejabat daerah di Palangka Raya.

Di antara pejabat tersebut, yakni kediaman Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, serta kediaman pejabat lainnya.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi bersilaturahmi dengan Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko di Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019).
Rektor UPR DR Andrie Elia SE MSi, sewaktu bersilaturahmi dengan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, orang nomor satu di UPR ini beserta isteri dan rombongan, berkesempatan bercengkrama dengan sejumlah pimpinan sekaligus membicarakan tentang persatuan, kesatuan dan pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini.

“Kunjungan ini sebagai tanda bahwa kerukunan di Kalteng sangat terjaga dan terjalin dengan baik. Makanya bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, jangan coba-coba ingin merusak kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini,” tegas Ketua Harian DAD Kalteng ini.

Karenanya dia berpesan kepada seluruh Civitas Akademika UPR dan masyarakat Kalteng, untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dengan saling menghargai dan menghormati.

“Kita memang berbeda-beda, tapi jangan sampai perbedaan itu justru menjadi penghalang bagi kita untuk tetap bersama membangun Kalteng yang kita cintai ini. Damai itu indah,” tutup Rektor UPR Andrie Elia. (il/red)

Berita Terkait