Kasihi Sesama Umat Manusia

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi menyalakan lilin dalam perayaan Natal keluarga besar UPR.

UPR Gelar Natal Bersama

PALANGKA RAYA – Perayaan Natal hendaknya bukan sekedar seremonial. Tetapi sungguh-sungguh merupakan wujud ungkapan rasa suka cita, sekaligus upaya membangun iman sebagai bagian pembangunan mental spriritual.

Hal Itu disampaikan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi dalam sambutannya pada Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar UPR tahun 2018 di Aula Palangka, Senin (17/12) sore.

“Ke depannya perayaan Natal Bersama Universitas Palangka Raya dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. Univeritas Palangka Raya berharap perayaan perayaan Natal tahun 2018 ini bisa berjalan dalam suasana yang tenang, aman dan damai,” kata Andrie.

Dengan demikian, lanjutnya, menjadi bukti bahwa kerukunan umat beragama di UPR yang dalam keberagamannya dapat hidup berdampingan satu sama lainnya. Suasana yang kondusif ini dapat terpelihara dengan baik berkat kerjasama semua civitas akademika UPR.

“Saya berharap suasana seperti ini dapat kita pelihara dan tingkatkan di Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini,”  ucap Andrie.

Suasana perayaan Natal Bersama Keluarga Besar UPR ini berlangsung khidmat, damai dan penuh kerukunan. Tema yang diusung adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (bdk I Korintus 1:30)” dan sub tema” Hikmat Natal membawa UPR lebih Jaya untuk mewujudkan universitas yang unggul, pintar tuntang harati”.

“Sesungguhnya menjadi cita-cita kita semua untuk menciptakan suatu tata dunia yang damai, adil dan harmonis. Melalui semangat dan suasana Natal ini, marilah kita saling mengasihi sesama umat manusia dan saling toleransi serta tolong menolong bagi saudara-saudari yang bekerja di lingkup UPR,” kata Rektor.(redaksi)

Teks foto:
Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi bersama ibu menyalakan lilin pada rangkaian Natal Bersama Keluarga Besar UPR di Aula Palangka, Senin (17/12) sore.

Berita Terkait