Kerja Keras Civitas Akademika, Fakultas FISIP UPR terakreditasi A

Universitas Palangka Raya terus meningkat kan kualitas dalam berbagai aspek dalam rangka meningkatkan mutu dan daya saing, salah satu hal penting dalam peningkatan kualitas tersebut adalah akreditasi. Fakultas Ilmu sosial dan politik (FISIP) sebagai salah satu Fakultas unggulan yang ada di UPR telah resmi mendapat kan predikat akreditasi A. Hal ini secara langsung diumumkan oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia SE., MSi,. saat melaksanakan wisuda daring dengan metode Drive thru, Selasa 1 September 2020.

 

Andrie Elia menyampaikan bahwa akreditasi menjadi salah satu fokus UPR dalam rangka mewujudkan UPR Jaya Raya, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan bahu-membahu untuk meningkatkan akreditas Fakultas FISIP UPR.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan bersama-sama membantu sehingga akreditasi Fakultas FISIP bisa terakreditasi A, terutama kepada Dekan” ungkap Andrie Elia disela-sela kegiatan wisuda online mahasiswa UPR tahun 2020.

 

Andrie Elia, yang juga merupakan ketua KAGAMA Kalteng tersebut mengajak seluruh civitas akademika UPR untuk bekerja sama dan bahu-membahu untuk meningkatkan kualitas pendidikan Kalteng dan mewujudkan UPR jaya raya yang berkualitas dan berdaya saing nasional dan internasional.(Novia)

Berita Terkait