Kunjungi UPR, Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Dua Buku Kepada Rektor

Kepala Kantor Wilayah, Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Dr. Ilham Djaya, SH, MH, M.Pd didampingi Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Palangka Raya yang langsung disambut oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia Embang SE., MSi didampingi Prof. Dr. Salampak Dohong, MS., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UPR. Kamis, 22 Juli 2020.

Kehadiran Pihak Kanwil Kemenkumham Kalteng ini disambut baik oleh Civitas Akademika Universitas Palangka Raya, pertemuan tersebut dalam rangka silahturahmi dan sinergitas diantara kedua lembaga untuk melaksanakan agenda-agenda kerjasama kedepannya.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng juga mengundang secara langsung Rektor Universitas Palangka Raya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Sistem Peradilan Pidana Anak dan Launching Buku serta bedah buku karya Ilham Djaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2020, sekaligus juga memberikan 2 (dua) buah buku karya Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng kepada Andrie Elia yang berjudul Memahami Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum dan Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan Sistem Peradilan Pidana Anak.

Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia Embang SE., MSi menyambut baik kunjungan Kepala Kepala Kantor Wilayah, Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan jajaran nya dalam rangka melakukan sinergitas dan agenda kerjasama kedepannya.

“Kami apresiasi dan berharap kedepan ada banyak hal yang bisa kita elaborasikan bersama dalam rangka menciptakan sumber daya manusia di Kalteng yang unggul dan berdaya saing” ungkap Andrie Elia.(Novia)

Berita Terkait