Membangun UPR Harus dari Hati

Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia SE MSi membuka rapat koordinasi perkuliahan semester genap tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh FKIP, Rabu (27/03/2019).

PALANGKA RAYA – Membangun perguruan tinggi, harus mempunyai visi yang besar. Kalau tidak, nanti akan sulit melaksanakan program. Namun mimpi yang besar, wajib diiringi dengan niat, dan hati yang tulus. Hal itu diungkapkan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi, Rabu (27/03/2019).

Rektor mengungkapkan keinginan besarnya membangun UPR, ketika bertemu dengan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan (FKIP). Pertemuan tersebut digelar untuk menyamakan persepsi dalam menjadikan UPR Jaya Raya.

“Saya hanya mengingatkan, semua harus bersatu membangun UPR. Saya mengajak seluruh kependidikan untuk ikut membangun UPR dari dalam hati,” ungkap Andrie.

Andrie bercerita, banyak orang mempertanyakan keberaniannya mengusung visi UPR Jaya Raya. Namun, ia tetap berkeyakinan, hal itu bisa terwujud. Karena untuk mengembangkan UPR menuju jaya raya, dibutuhkan hati yang tulus.

Kemudian, jelas Andrie, setelah ketulusan hati, perlu dipikirkan solusi dari persoalan yang terjadi. Solusi yang bijak, akan menggiring dalam sebuah kebijakan yang menguntungkan semua pihak.

“Saya yakin, kalau kita semua mulai dari hati dan selalu memberikan solusi dalam persoalan, mewujudkan UPR Jaya Raya bukan mimpi. Tapi dengan mudah bisa kita wujudkan,” tegas Rektor.(yfd/redaksi)

Berita Terkait