Pelantikan Sebagai Bentuk Penyegaran

Wakil Rektor Universitas Palangka Raya Bidang Hukum, Prof Suandi Sidauruk MPd.

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) melakukan pelantikan pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV), serta Satuan Pengawas Internal, Jumat (01/02/2019). Pelantikan merupakan hasil evaluasi yang melibatkan Kemenristekdikti (Kementerian Riset dan Teknologi), dan suatu penyegaran.

“Pergeseran pejabat eselon III dan eselon IV, dilakukan supaya organisasi UPR bisa berjalan lebih baik lagi. Khususnya, di bawah kepemimpinan DR Andrie Elia SE MSi,” ungkap Wakil Rektor UPR Prof Suandi Sidauruk MPd, Kamis (07/02/2019.

Kepada pejabat yang baru, Ia berpesan bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada. Kalau bekerja sesuai dengan aturan, saya pikir kita akan lebih bagus dalam mewujudkan UPR Jaya Raya.

Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM, dan Kemahasiswaan ini menambahkan, pergeseran pejabat selain bentuk evaluasi dan penyegaran, juga untuk mewujudkan cita-cita UPR menjadi universitas yang unggul di Kalteng khususnya, dan Kalimantan umumnya.

“Tentunya, untuk meningkatkan grade maupun akreditasi UPR, yang ditargetkan akan terwujud di 2019 ini,” tutup Prof Sidauruk.(redaksi)

Berita Terkait