Penguatan Kapasitas Pengurus, PMK UPR Adakan Bible Camp

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya (PMK UPR) melaksanakan Kegiatan “BIBLE CAMP” dengan Next Generation yang dilaksanakan selama dua hari satu malam di Aula LP3MP UPR yang di mulai dari tanggal 6-7 maret 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan juga dalam rangka orientasi serta pelantikan pengurus PMK UPR tahun 2020, Bible Camp juga dibarengi dengan materi-materi dari senior dan alumni PMK Universitas Palangka Raya, games, ibadah dan banyak hal lainnya.

Dalam kegiatan ini Materi disampaikan oleh beberapa senior PMK UPR diantaranya Setiawan, ST dengan materi tentang Pengenalan Dasar-dasar Organisasi, Dotrimensi, S.Th., M.Si dengan dengan materi Komitmen Pelayanan, Ardy Wiranata, S.Pd dengan materi Pengenalan Dasar-dasar Organisasi PMK UPR, serta Ramiasi Novita, S.Pd yang membawa Sharing Pemulihan Hati bagi Pengurus Baru PMK UPR.

Ketua Panitia Bible Camp PMK UPR Firman Kasih Telambanua, menyampaikan harapan nya kepada UPRjayaraya.com bahwa kedepannya dari kegiatan Bible Camp ini, agar terciptanya pengurus yang unggul, berkomitmen serta setia dalam melayani Tuhan serta dapat berkontribusi dalam pembinaan rohani mahasiswa Kristen yang ada di Universitas Palangka Raya.

“Semoga kedepan pengurus PMK UPR tahun 2020 dapat terus konsisten dalam tugas dan pelayanan sehingga mampu untuk terus berkontribusi membina kerohanian mahasiswa Kristen yang ada di Universitas Palangka Raya” tutup Firman.(Novia)

Berita Terkait